Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Gathering BukBer JatimOtoBlog, prepare Mudik Bareng Honda 2016

Surabaya – Alhamdulillah kemarin pada tgl. 18 Juni 2016, PB mendapatkan kesempatan untuk kopdar bareng kawan-kawan JatimOtoBlog sekaligus buka bersama pada Ramadhan 1437H. Acara ini terselenggara atas suport dari PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku mai dealer Honda Motor di Jawa Timur. Acara berlangsung dengan mengambil tempat di The Sun Hotel – Sidoarjo, yang dulunya lebih dikenal dengan Sun City. Selain acara ini untuk bertujuan BukBer, namun di dalamnya ada acara tentang pembagian PIC Mudik Bareng Honda 2016 dan juga Product Knowledge tentang Honda Supra GTR 150 serta juga sosialisi tentang OHC.

BukBer Blogger

Seperti biasa acara di awali oleh Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 Division Head PT. MPM, dengan membawakan acara product knowledge dari Honda Supra GTR 150. Dalam hal ini yang perlu digaris bawahi adalah, mau dibawa kemana Honda Supra GTR 150 ini. Dalam artian yang selama ini mungkin banyak pertanyaan muncul, mau dibawa ke sekmen apakah Honda Supra GTR 150 ? Bebek namun kok dalam promosinya sering digambarkan dalam posisi riding di jalanan off road. Ya sesuai dengan penuturan Mr. Bondan Priyoadi, jika Honda Supra GTR 150 ini merupakan motor genre Bebek namun siap diajak jalan kemana saja. Dalam artian, diajak jalan-jalan di aspalt mulus OK dan diajak ke jalanan makadam atau terjal juga OK. Sesuai dengan namanya GTR “Grand Touring Sport Cub”. Untuk lebih detailnya penjelasan soal Honda Supra GTR 150, bisa diPlay Video dibawah terlampir ya... 😉

Mudik Bareng Honda

Untuk sesi kedua, ada yang biasa akrab disapa Mas Akik. Nah kali ini Mas Akik kebagian  untuk membeberkan tentang Bale Santai Honda, yang nantinya akan dipersiapkan untuk para pemudik lebaran 1437H. Dengan mulai dibuka pada tgl.1 – 7 Juli 2016 mendatang, yang secara over all modelnya memang lebih mirip dengan acara-acara Bale Santai Honda pada tahun-tahun lalu. Hanya saja ada beberapa gimik acara yang sedikit megalami perubahan, diantaranya adalah semacam game-gamenya ada beberapa model yang diperbarui. Untuk lebih detailnya dimana titik “Bale Santai Honda” silahkan KLIK DISINI.

OHC (One Heart Card)

Lanjut untuk sesion ketiga, ada Mas Dimas Ghara yang membawakan soal pembahasan tentang OHC. Dimana OHC merupakan fasilitas benefid yang didapatkan oleh konsumen dari PT. MPM, semua pembelian motor Honda di Jawa Timur otomatis mendapatkan OHC. Apa itu OHC, bisa kawan-kawan KLIK DISINI. OHC sendiri sangat berperan penting untuk menghadapi perjalanan mudik, meskipun semua orang selalu berharap yang baik-baik saja dan semoga selamat sampai tujuan hingga kembali lagi ke daerah asal. Amin…!!

Buka Bersama

Lalu sesion ke empat adalah berbuka bersama oleh seluruh kawan-kawan Blogger JatimOtoBlog dan All Crew team dari PT. MPM. Meskipun cuaca tidak mendukung, pasalnya tujuan utama inginya dikemas semacam pesta kebun. Masih sempat beru menghabiskan beberapa camilan pembuka, hujan turun dengan deras. Walhasil masuk lagi kedalam ruangan, Hehehe…. Untuk yang ingin tau apa saja yang di bahas dalam acara sosialisasi Mudik Bareng Honda 2016 ini, bisa di Play video sederhana dibawah ini. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: