Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Mudik Lebaran Bersama MPM (Pemudik R2 Jatim, Wajib memperhatikan ini)

Sudah semakin dekat saja Lebaran, di beberapa sudut jalanan sudah sering dijumpai para pemudik yang telah berangkat ke kampung lebih dini. Melengkapi  rangkaian  kegiatan  lebaran  tahun  ini,  MPM juga mengadakan  program  Bale  santai  Honda.  Bale  santai  Honda merupakan suatu  bentuk  aktivitas  pelayanan  terhadap  semua pemudik, baik  pemudik yang menggunakan  sepeda motor Honda  maupun non Honda juga  masyarakat  umum (pengguna mobil  atau  transportasi umum) sebagai  wujud  kepedulian  kepada  masyarakat  terutama konsumen yang  melakukan perjalanan  mudik  dengan sepeda motor mereka.

Bale Santai Honda - MPM

Untuk memfasilitasi  arus mudik dan arus balik,  Bale  Santai Honda tersebar  di  beberapa titik.  Baik  di  jalur  pantura,  barat, timur  dan  selatan.  Dengan adanya layanan  Honda tersebut,  maka akan menciptakan rasa  aman dan nyaman bagi  para konsumen. Program Bale  Santai- Honda berlangsung pada tanggar  13 – 19 Juli  2015.  Di  wilayah  Jawa Timur,  total  ada  enam Bale  santai Honda, empat Bale  santai  Honda beroperasi  selama 24 jam dan dua lainnya  beroperasi  selama 16 jam (07.00-23.00). Di  Bale  Santai  Honda, para  pemudik dapat menikrnati beragam layanan,  diantaranya,  tempat  beristirahat  full  AC  yang dilengkapi  televisi  LCD 32 inci,  kursi  pijat  dan fasilitas  free wifi.  Ada  pula  mushola,  toilet.  Bale  santal  Honda  juga menyediakan konsultasi  teknis  dan pengecekan  motor juga tune-up serta service  ringan  secara  gratis.  Pembelian spare  part Genuine  Part  akan  mendapatkan  diskon  khusus.  Tersedia  juga tempat berbuka puasa, takjil  pun dibagikan.

Daftar  Lokasi BaIe Santai  Honda.

  • Caruban, Madiun,  Jl.  Raya saradan  Caruban Km 4,  Desa Kaligunting,  Kec. Mejayan,  Madiun
  • Mojokerto,  SpBU 54.613.35,  Lengkong Km.  46,5,  Mojoanyar-Mojokerto.
  • SPBU 54-671-28,  JL.  Raya  sedarum,  Kec.  Grati,  Kab. Pasuruan.
  • SPBU 54.651.54. JI.  Raya pepen, pakis Aji,  Malanq.
  • Sevrio Motor – Banyuwangi, Jl. Gatot Subroto no.100 (Depan Polsek Kalipuro), Ketapang – Banyuwangi
  • Adam Motor, Tuban, Jl. RE. Martadinata no.27 – Tuban

Silahkan jika kawan-kawan yang mudik dengan route-route yang telah melewati beberapa titik poin di atas, berhentilah sejenak untuk sekedar melepas lelah dan sembari mengontrol kendaraan yang digunakan. Terimakasih, semoga berguna 😀

6 Comments

Add a Comment
    1. Wakakka… 😆

  1. Mantap, tidak hanya untuk pengguna motor honda saja.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    1. Sudah harusnya begitu… 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: