Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Honda CBR250RR telah hadir di Surabaya, undangan special Konsumen & Honda Community

Surabaya – Sebetulnya sudah tahu info jika hari ini ada acara soft launchingnya Honda CBR250RR di kota Surabaya, namun memang acara ini di khususkan bagi para konsumen yang telah memasang DP atau indent OnLine beserta jajaran perwakilan Honda Community. So PB juga nggak bisa hadir ditengah-tengah acara tersebut, namanya juga Private Party kawan..!! Daripada ntar dikatakan Blogger Bodrex, xixixixi…. 😆 Namun alhamdulillah, ada kawan yang mendapatkan undangan sebagai konsumen dan bersedia rela jadi kontributor dadakan 😉  Serta inilah beberapa cerita liputanya tadi, semoga bisa memberi inspirasi 😉

IMG-20160807-WA0056

Sesuai dengan tulisan yang tertera di undangan “Premier Night Gathering” memang acara ini yang pertama di Surabaya, meskipun kemarin tempoe hari kalau gak salah juga sudah ada prosesi soft launching di Hotel Shangrila – SUB untuk para kalangan owner dealer. Memang acara-acara ini belum Big Launching dari Honda CBR250RR, maka dari itu masih bisa terbilang belum Open untuk umum atau khalayak ramai.

Acara ini mengambil tempat di StilRod Caffe, Jl. Juwono No.2, Darmo, Wonokromo, Kota SUB. Berlangsung cukup sederhana dan memang private party, jadi tidak dijumpai Big Stage atau kemeriahan guest star,dsb. Hanya soft launching yang memang bersifat symbolis sangat sederhana dan untuk khalayak tertutup.

Bahkan sempat ada beberapa miss kumunikasi, yang menyebabkan beberapa konsumen yang sudah pasang DP 5jt sedikit berceloteh soal kekecewaanya terhadap acara. But PB skip sajalah, nggak enak sama yang diatas, hehehee :mrgreen:

Yups, buat yang masih bertanya-tanya kapan bisa dijajal dijalanan. Berapa powernya, bagaimana torquenya, sepertinya masih harus bersabar menanti jawaban pasti beberapa saat kedepan. Sambil menyiapkan unit yang sudah di indent biar datang duluan, hehehe…Thanks, semoga menginspirasi 😉

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: