Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Dealer Viar (SR Motor) Bagi-bagi voucher 300-500 rebu, kepada konsumen!!

Surabaya – Masih pada ingat kan, dengan siapa SR Motor?? SR Motor adalah dealer resmi Viar yang ada di beberapa tempat, termasuk Surabaya dan sekitarnya. Nah, kebetulan sore kemarin PB mendapatkan kesempatan untuk kopdar bareng bersama para petinggi Viar. Khususnya area Jawa Timur, maka dari itu PB dapat informasi soal program marketing yang paling dinanti-nanti oleh konsumen. Soalnya voucher model begini sangatlah menarik, dan tentunya sangat berguna bagi para konsumen. Lumayan loch, dapat Rp.300.000,- s/d Rp.500.000,- 😉

Voucher Viar 250000

Nah ini contoh bentuk dari voucher Rp.250.000,- yang nantinya akan diberikan ke konsumen sebanyak 2x, jadi makanya PB sebutkan di awal (judul) dengan nominal Rp.500.000,- . Voucher ini diberikan kepada konsumen pemakai Roda 3, dan untuk yang roda 2 ada dibawah ini :

Voucher Viar 150000

Voucher sebanyak 2 lembar, akan diberikan kepada konsumen Roda 2. Makanya PB sebutkan juga diawal tadi, jika total Rp.300.000,- untuk vouchernya. Nah, bagaimana cara mendapatkannya voucher ini adalah sebagai berikut :

Bagi pembelian roda 3 maupun roda 2 di dealer SR Motor di wilayah Jatim, Jateng dan Madura. Akan mendapatkan member card secara gratis dan juga mendapatkan Voucher apa bila konsumen membawa rekan atau saudara :
  • Untuk yang roda 3. : 500 kita bagi 2 yaitu 250rb /voucher
  • Untuk yang roda 2 : 300 kita bangi 2 yaitu 150rb/ voucher
Voucher berlaku untuk pembelian service, spare part, dll. Kecuali ban karya.

Lumayan juga voucherny senilai itu, jika pas service ganti olie, ganti spare part,dsb. Lumayan terbantu dengan voucher sebanyak ini, jadi pengeluaran bisa di tekan seminimal mungkin. Buat yang bisnis, dan pemakai Roda 3 cukup lumayan jika service motor niaganya. Motor lancar karena sering dirawat dan service, jadinya usaha lancar serta maju pesat. Thanks, semoga menginformasi 😀

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: