Pameran Otomotif Surabaya 2016, hadir lagi 7 – 11 Desember 2016 di Grand City !!

Diposting pada

Surabaya – Ini ada info terhangat bagi kawan-kawan yang berada di Surabaya dan sekitarnya, pasalnya  Pameran Otomotif Surabaya 2016 telah hadir. Ada total 12 merk mobil yang hadir, ada 3 merk dari roda dua, dan ada 35 toko accesories otomotif yang ada di Surabaya dan sekitarnya ikut memeriahkan acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 ini. Untuk Openingnya masih besok tanggal 7 Desember 2016, dengan rencana pembukaan oleh Gus Ipul.

pameran-otomotif-surabaya-2016-6

Perekonomian Indonesia ditahun 2016 ini tumbuh semakin positif dilihat dari peningkatan hasil di semester kedua yang lebih baik dibandingkan dengan tahun 2015 silam, tren tersebut juga dialami oleh perusahaan Otomotif. So dengan demikian dipenghujung tahun ini, kehadiran Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang akan dilaksanakan selama 7 – 11 Desember 2016 di Grand City oleh PT. Dyandra Promosindo diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan kendaraan bermotor di akhir tahun dan menjadi stimulus bagi pertumbuhan otomotif di tahun depan.

pameran-otomotif-surabaya-2016-17

Beberapa perwakilan otomotif dari kendaraan R4 adalah Chevrolet, Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, serta untuk R2 ada Honda, italjet, dan Peugeot Scooters yang akan mengusung line up terbaru dari masing-masing brand tentunya. Turut meramaikan juga dari industri pendukung juga yaitu audio, kaca film, GPS, hingga pembiayaan HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Ring Diesel, dan Mandiri Tunas Finance. So kalau kawan-kawan ingin mencicipi mobil terbaru atau motor, bisa langsung merapat ke acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 ini. Pasalnya penyelenggara juga telah menyiapkan untuk arena test drive dan test ride agar si calon pembeli bisa merasakan puas sebelum memutuskan untuk membelinya dan memboyong kerumah.

pameran-otomotif-surabaya-2016-20

Berbagai kompetisi juga akan dihadirkan dalam acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 kali ini, jadi para pengunjung tak melulu dihadapkan oleh selling dan exhibition saja. Diantaranya adalah Gymkhana Motor Competition pada tanggal 7-8-9 Desember 2016 nanti, acara ini di dukung oleh ISA (Indonesia Stunride Association) dan untuk tanggal 10-11 Desember ada Kejurda Slalom yang diikuti oleh atlit Jatim. Sedangkan dari pihak Otoplus sebagai partner acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 juga mempersembahkan Kompetisi show off motor costum di Otoplus Show Bike Fighting reborn, yang akan di laksanakan pada tgl.10-11 Desember 2016.

“Setiap tahun penyelenggaraanya, kami berusaha untuk tetap mempertahankan addes value bagi seluruh pengunjung pameran. Tidak hanya sekedar exhibition dan selling mobil saja yang kami suguhkan, namun juga beragam acara yang dapat memuaskan pecinta otomotis Surabaya” Komentara Tofani Lazuardi selaku Surabaya BM PT. Dyandra Promosindo.

Jangan lupa ya kawan-kawan di Surabaya dan sekitarnya, Opening Pameran Otomotif Surabaya 2016 ini akan dilakukan pada tgl.7 Desember 2016 pk.11.00 – 21.30wib di Hari Rabu – Jum’at, sedangkan untuk Sabtu – Minggu pk.10.00-21.30wib. Ada yang menarik juga untuk di kunjungi oleh pengunjung, karena pada acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 akan ada mobil-mobil replica asli dari film box office pilihan. Kali ini dalam acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 PT. Dyandra Promosindo menghadirkan replica asli dari mobil BATMOBILE mobil Batman dari film Batman tahun 1989 dan Film Batman Return 2009. So kawan-kawan bisa narsis bareng sama mobil-mobil yang keren dan mendunia ini, jangan lupa bawa tongsis ya 😉 Thanks, semoga menginformasi 😆

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!