Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Refresh Honda CB 500 x, dengan 2 pilihan warna

Surabaya – Masih terhitung di awal tahun 2017 ini, Honda kembali memberikan sesuatu yang baru kepada produknya. Namun kali ini yang mendapatkan penyegaran ulang, bukan dari produk regulernya. Melainkan dari jajaran produk Big Bike nya, dimana kali ini yang mendapatkan giliran adalah Honda CB 500 X. Motor Big Bike Honda, yang menyandang model Adventure. Honda CB 500 X ini merupakan termasuk jajaran produk Big Bike Honda yang paling laris di Indonesia, sejak di luncurkan di Indoneai pada tahun 2015 lalu. Hingga sekarang sudah mencatat total penjualan sebanyak 139unit.

varian-Candy Rosy Red-cb500x

Candy Rosy Red

Tidak hanya sebatas penyegaran dalam striping dan warna saja, namun Honda Cb 500 X juga mengalami penyegaran di sektor pembuangan gas. Yaitu knalpot model baru, dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dan menghadirkan suara yang berkelas, serta warna merah baru dengan stripe baru yakni Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia.

varian-Pearl Horizon white-cb500x

Pearl Horizon White

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan ” CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia karena keseluruhan tampilannya yang adventure, mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang yang sejati di setiap perjalanan. Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.”

Memang betul adanya, saat ini yang digemari dari motor-motor sport adalah model yang mengusung petualangan. Atau biasa di sebut dengan adventure sport bike, yang mana memang untuk menjelajah di jalanan Indonesia yang memiliki banyak kontur dan karakter jalanan yang tak menentu. Motor type adventure sport bike, adalah pilihan yang sangat tepat sekali.

Honda CB500X mengusung mesin 500cc DOHC – menghasilkan power 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter(mode WMTC) – menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh. Hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight. memang ready untuk touring, tinggal nambah accesories Box Panier, Top Box, sudah siap buat menjelajah perjalanan yang jauh nan menantang.

Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta (on the road) Rp147.387.500,- untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White. Bagimana kawan, ready meminangnya? Silahkan sambangi langsung dealer Big Wing yang terdekat di kotamu kawan. Thanks, semoga menginformasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: