Tekiro kembali sukses menggelar Service Gratis, bareng perguruan Tinggi Terkenal di Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Siapa yang tak kenal Tekiro, so sudah pasti all hobbyist. Tekiro Tools pada Sabtu (4/05) kembali berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dengan mengadakan Servis Gratis untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 di lapangan Ole-Ole, Ngagel, Surabaya. Kegiatan ini sudah dilakukan yang ke-7 kalinya semenjak tahun 2013.

Bagi kami, Servis Gratis adalah salah satu kegiatan dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat terutama konsumen Tekiro, sekaligus implementasi dari program CSR perusahaan yang bernama Altama Goes To School”, ujar Bapak Dody Sanjaya, Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro.

Servis gratis yang para mekaniknya berasal dari mahasiswa ITS ditargetkan untuk masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya dengan melayani servis ringan kendaraan, ganti busi, ganti oli dan ganti filter oli. Pada tahun ini Servis Gratis telah melayani lebih dari 200 motor dan 20 mobil.

Layanan servis ini sangat baik untuk masyarakat yang kendaraannya selalu digunakan untuk bekerja atau melakukan kegiatan sehari-hari. Tidak jarang pemilik kendaraan mengabaikan perawatan rutin karena berbagai alasan, mulai dari kesibukan hingga keterbatasan dana.

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!