Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Team VIAR DITAMA UNO FALCATA 77 borong Juara di GATRA KEJURKAB 2017 seri 1 – Banyuwangi

Banyuwangi –  Event Gatra KeJurKab Grasstrack Motocross serie pertama – Banyuwangi (Minggu,19/02/2013) dengan mangambil tempat di sirkuit Bangsring, Wongsorejo, Banyuwangi. Team Viar Ditama Uno Falcata 77, yang dibawah naungan Viar Ditama Motor – Banyuwangi telah berhasil memborong beberapa juara sekaligus. Banyak sekali kelas yang dilombakan dalam gelarang Gatra KeJurKab Grasstrack Motocross serie pertama ini.

Untuk daftar nama -nama para juara dari team Team Viar Ditama Uno Falcata 77, adalah sebagai berikut :

  • 1 Minimoto 15th open rider Akbar TP, motor CRX150SFR
  • 1 Minimoto dewasa,rider Gendon, motor CRX150SFR
  • 5 Minimoto dewasa, rider Arif 77, motor CRX150SFR
  • 2 kelas adventure 35th lokal, rider Arif 77, motor CRX200GT
Untuk kelas minimoto dewasa semua pemenang menggunakan motor VIAR CRX150SFR stater 5 peserta pada seri 1 ini. Sedangkan untuk mini moto 15 th dan minimoto dewasa viar memimpin jauh di depan meninggalkan motor lainnya.
Jpeg
Sedangkan untuk semua kelas dan juara yang dilombakan, dapat di lihat tabelnya ada di photo atas terlampir ini. Masih ada beberapa serie kedepan, yang tentunya akan lebih seru dan sengit lagi persaingan antar team.
Semoga kedepanya PB bisa merapat ke lokasi langsung, untuk meliput secara detail dan bisa lebih Update lagi. Dalam serie-serie berikutnya, Terimakasih, Semoga menginformasi 😀

2 Comments

Add a Comment
    1. Suip…??

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: