Soul Of The Road Susur Pantai Malang , telah Start dari kota Surabaya

Surabaya – Pada ( 08/11/2017 ) Rombongan untuk acara Soul Of The Road Susur Pantai Malang – Jatim, telah start dari kota Surabaya pada pk.11.30wib. Dengan berjumlah 4 pengengdara Suzuki GSX-S 150, yang mana akan menelusuri Wisarta-Wisata pantai Selatan di Kabupaten Malang – Jatim. Tidak hanya sebatas mengeksplore pantai dan wisata di sana, melainkan juga untuk mengeksplore kuliner yang unik dan tentu saja berbeda daripada khas daerah lainya.

Bendera Start di kibarkan oleh Pak Aceng Ulumudin selaku Product Planning 2W Section Head PT.SIS

Bendera Start secara symbolis di kibarkan oleh Pak Aceng Ulumudin selaku Product Planning 2W Section Head PT.SIS, sebagai tanda untuk pemberangkatan para rider yang akan menjelajah pantai selatan di Kabupaten Malang – Jatim dalam acara Soul Of The Road Susur Pantai Malang. Yang akan berlangsung secara continue dalam kurun waktu sekitar 5 hari mendatang, dengan route pertama adalah dari Surabaya menuju Pandaan untuk makan siang bersama kawan-kawan SUGOI – Surabaya.

Untuk pelepasan team Soul Of The Road Susur Pantai Malang ini, dari Surabaya di dampingi oleh kawan-kawan SUGOI yang akan mengantar hingga Pandaan saja. Selebihnya untuk mengeksplore pantai wisata Malang , akan di lakukan oleh 4 rider Suzuki GSX-S 150 yang di kawal oleh beberapa team media Motor Plus – Jatim. Dalam acara kali ini hampir sama dengan acara ketika PB menyusuri pulau Lombok hingga Sumbawa ( artikel di sini ). Yaitu PT.SIS sebagai team suport dari acara rutinitas dari tabloid Motor Plus.

Dalam rangka Soul Of The Road Susur Pantai Malang – 2017 ini, lebih memberikan bukti kepada Suzuki GSX-S 150 jikalau mampu digunakan untuk menjelajah dan mengeksplore tempat-tempat ekstrem kepada khalayak umum ” tegas Pak Aceng Ulumudin selaku Product Planning 2W Section Head PT.SIS dalam sesion Pressconference.

Rombongan ini akan mengambil finish tepat di tgl.12 November 2017 nanti, dimana akan ada gelaran akbar untuk di kota Malang sendiri. Yaitu semacam Jamborenya Bikers Suzuki se-Jatim, yang mengambil theme ” Suzuki Bike Meet – 2017 “. So jangan lupa buat kawan-kawan seluruh pengguna Suzuki dimanapun berada, nantikan pesta Bikers di Malang dalam Minggu ini. Jangan sampai ketinggalan, ajang silaturohmi Bikers termegah di Jatim ini. Thanks, semoga menginformasi 🙂

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!