ALL NEW DATSUN GO 2018 ber-CVT resmi meluncur dengan harga 126jt’an !!

oleh

Surabaya – Sesuai jadwal yang telah di umumkan sebelumnya, jika bahwasanya Datsun akan mengerluarkan All New Datsun Go 2018 yang sudah menggunakan CVT. Yang mana sudah lama di nantikan oleh konsumen loyalnya Datsun, sudah terjawab kini ada yang menggunakan transmisi Matic di product Datsun. Serta uniknya lagi, teknologi yang digunakan sudah mirip dengan Datsun Cross.

Yang fresh lagi, kini di all New Datsun Go 2018 series. Tak ada lagi hand rem yang dibawah stir sebelah kiri, kini sudah selayaknya mobil hatchback pada umumnya. Yaitu diantara jok 2 baris terdepan ( pengemudi ). Mungkin yang ingin merasakan sensasi dari CVT Datsun Cross, namun low budget bisa menjadikan alternatif All New Datsun Go 2018 ini menjadi mobil pilihan 😉 List lengkap harganya sebagai berikut 😀

Untuk transmisi CVT ternyata memang masih di aplikasikan di All New Datsun Go 2018, yang mana memiliki status real hatchback di produksi Datsun. Sedangkan untuk All new Datsun Go+ 2018, belum ada transmisi yang menggunakan CVT selayaknya Datsun Cross.

Meskipun secara design sudah berubah cukup bisa dibilang mayor change, dari Datsun Go+ sebelumnya. Mulai dari DRL ( Daytime Running Light ), hand rem yang sudah pindah juga di antara jok pengemudi. Serta beberapa ubahan tampilan eksterior selayaknya All New Datsun Go 2018. Namun hanya saja belum ada type yang bertransmisi CVT, mungkin menurut pandangan PB memang di tumpukan pada Datsun Cross untuk 5+2 seatnya yang sudah ber-CVT.

Secara tampilan memang lebih manis, detailnya dibagian depan semakin terlihat cukup good look 😉 . Untuk harganyapun juga tak jauh beda sama generasi sebelumnya, selisihnya tak cukup banyak. Bisa dilihat list harga dari All new Datsun Go+ 2018 sebagai berikut :

Di serie tertingginyapun, masih belum ada transmisi matic untuk All new Datsun Go+ 2018. Memang seandainya pun di adakan, tentunya akan berbenturan dengan Datsun Cross kalau menurut pandangan pribadi PB sich. Jadi sengaja dijadikan jeda yang sedemikian rupa, sehingga biar bisa saling mengisi ceruk kekosongan 😉 Thanks, semoga menginformasi 😀

 

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!