Masuk Tulisan Teratas…

oleh -111 views

Setelah kemarin membahas soal status Erupsi Gunung Kelud, dan PB berhasil meraih hits luar biasa daripada hari-hari sebelumnya (Artikel Disini). Kini kembali terjadi, setelah PB menuliskan artikel tentang “ Lahar Dingin” ternyata artikel PB masuk dalam tulisan teratas wordpress.com. Kalau untuk blogger papan atas, hal ini mungkin sudah biasa. Namun kalau untuk blogger mini semacam PB, itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Karena tidak biasanya bisa masuk dalam tulisan teratas atau semacamnya, ini benar-benar luar biasa.

Walau hanya urutan ke 10, namun ini sungguh luar biasa bagi blogger kelas mini πŸ˜€ .

Walau hanya dalam urutan terakhir (masuk urutan ke 10), namun hal ini Β betul-betul di luar biasanya. Jadi memang beberapa hari ini yang menjadi Hots Topik adalah soal info Gunung Kelud. Kalau hits yang terjadi sebenarnya tidak begitu naik pada saat itu, namun mungkin artikel itu banyak di klik beberapa hari belakangan ini, hingga menjadikan masuk dalam kategori tulisan teratas. Jadi semangat nulis kalau begini, hehehe…. πŸ˜€ (sayangnya masih tetap belum di Approval sama Wordads) πŸ˜₯ πŸ˜₯

75 thoughts on “Masuk Tulisan Teratas…

        1. Iya, punya’e kang dadot sudah… πŸ˜€ #Maka dari itu, yang saya bingungkan punyaku kok belum?? Padahal hist udah naik kemarin, tulisan pernah nangkring di “Tulisan Teratas” lach, terus apa lagi??

          **Hits Totalnya sama punya’e kang Dadot, beda tipis πŸ˜€

            1. Gak bisa,kang….(pernah tak coba, jawabanya. Sudah pernah dan masih dalam pengawasan team**pakai Bhs. Inggris) πŸ˜₯

              **Nah, masalahnya aku gak pakai HP&Belum punya HP bagus,kang…hehehe πŸ˜€

  1. Hahaha… Nggak usah dipikirin Mas. Konten blog kan buat pengunjung. Kasih yang terbak aja. Masalah “bonus” mah pasti ngikutin kok πŸ™‚

    eh iya, blog aku udah di follow blm nih… ? :p

  2. Untuk blog gado-gado, atau tidak membidik niche khusus, selalu pantau dan tulis peristiwa yang sedang ngetren, insyaAllah akan banyak masuk ke botd Indonesia.
    Saran saja Om, untuk tiap artikel di halaman depan jangan tampilkan full artikel, tetapi munculkan excepert saja (bisa bagian alinea pertama, atau ringkasannya). Gunakan fungsi tag read more.
    Sukses selalu..

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!