Yamaha Freego Asyik banget, saat dipakai Explore Pacitan ( JLS )

oleh -6 views

Pacitan –  Pada tgl.27 Juli 2019 OB mendapatkan invite dari Yamaha DDS Mandiri – Madiun, untuk mengikuti acara yang bertajuk ” FreeGo The Amazing Matic Explore Pacitan – 2019 ” sesuai dengan judulnya, OB kali ini menggunakan unit Yamaha FreeGo. Untuk menjalani penjelajahan area Pacitan, utamanya adalah JLS ( Jalur Lintas Selatan ) yang terkenal dengan kelokan-kelokan eksotisnya, dengan perpaduan tanjakan yang aduhai 😉

Hari pertama start rombongan touring dari halaman Yamaha DDS Mandiri – Madiun, yang berada di Jl. Mayjend Sungkono No. 140. Dengan jumlah peserta ada 10, terdiri dari 6 Blogger dan 4 Vlogger. Masing-masing menggunakan Yamaha FreeGo yang telah disiapkan untuk digunakan dalama penjelajahan area Pacitan.

OB sebelah kiri ( Yamaha FreeGo Silver )

Jarak yang ditempuh pada hari pertama tidaklah terlalu jauh, hanya ±150km ( Madiun Kota menuju Pantai Watu Karung – Pacitan ). Hanya membutuhkan waktu ± 4 jam saja, namun karena memang ada beberapa destinasi yang wajib di hampiri. Jadi waktupun jadi semakin molor, berangkat dari pk.08.00wib sampai di Pantai Watu Karung sudah pk.14.40wib.

Salah satunya adalah gelaran BYMS ( Blue Core Yamaha Motor Show ) yang berada di Lap. Banjarjo, Kebonagung Pacitan tgl 27-28 Juli 2019. Para rombongan kawan-kawan Blogger dan Vlogger sempat mampir ke event ini, dimana event ini masih ada hingga Minggu tgl.28 Juli 2019. Jadi yang mau service Gratis, Test Ride,dll. Bisa merapat hari ini ya 😉

Mr. Pungkaz selaku Promosi Yamaha DDS Mandiri – Madiun, menjelaskan ”  ” FreeGo The Amazing Matic Explore Pacitan – 2019 di adakan serta merta untuk memberikan kesempatan kepada kawan-kawan Blogger dan Vlogger untuk bisa mengexplore lebih jauh tentang produk dari Yamaha FreeGo.

Ngisi Bahan Bakar tanpa buka Jok 😀 .

Jadi ada beberapa hal yang telah dirasakan oleh OB, selama melakukan perjalanan seharian ini bersama Yamaha FreeGo dengan jalur yang memiliki kontur jalanan beraneka ragam. Ada tanjakan yang di sertai kelokan, ada pula jalanan yang bergelombang dan beberapa lubang di mana-mana.

  • Yamaha FreeGo memiliki kelebihan dalam hal kenyamanan, baik dari segi jok ataupun shock yang digunakan. Saat melibas jalanan gelombang dan berlubang, rebound yang dihasilkan cukup soft.
  • Handling yang mantab saat untuk menikung kanan dan kiri, di padu dengan tanjakan yang terjal. Yamaha FreeGo karena memiliki wheel base cukup pendek, sehingga lincah di buat menikung.
  • Torque untuk menanjakpun juga cukup bertenaga, memang tidak terlalu galak. Namun power mengisi terus, sehingga tidak ada istilah kedodoran.
  • Yang terpenting irit banget, dengan metode main gas stop and go. Dari Kota Madiun hingga Pantai Watu Karung, masih sisa 2 bar di penunjuk bahan bakar.

So jangan ragu lagi untuk memiliki Yamaha FreeGo, apalagi bagi yang memiliki aktifitas tinggi setiap harinya. Yamaha FreeGo memiliki beberapa fitur yang sangat mendukung, diantaranya adalah colokan charger dan juga cara isi bensin yang tak perlu buka jok. So menjadikan hidup yang banyak kegiatan jadi lebih simple, apalagi semacam profesi babang Ojek Online. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

2 thoughts on “Yamaha Freego Asyik banget, saat dipakai Explore Pacitan ( JLS )

  1. Aman g tu om pacitan?
    Sorry klo pertanyaan ane sedikit melenceng
    Di karenakan ane bln kmrn itu ada rencana riding sama tmn2 ke pacitan tp krn ada issue wabah penyakit dan di sinyalir penyebab nya dr sumber air(sedang dlm penelitian) jd terpaksa kita batalkan
    Pdhl ane udh gebet bgt pengen riding kesana
    Mohon info nya
    Thx u

    1. Kurang paham,mbak. Saya gak sampai penelitian juga disini, cuma kerja aja(liputan), yang pasti tetap ramai pengunjung gitu aja😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!