Harga Honda Genio telah di launching di Surabaya

oleh -10 views

Surabaya –  Sejatinya launching Honda Genio, untuk area Surabaya sudah terlaksana pada Kamis, tgl.25 Juli 2019. Dimana saat pressconference di umumkan jikalau saat itu sudah tercatat 2000 unit pesanan yang masuk dari beberapa jaringan PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor R2 di Jatim – NTT.

Acara untuk launching Honda Genio memang jadi satu bersama’an dengan launching Honda ADV 150, sama-sama mengambil tempat di Dyandra Convention Hall – Surabaya. Honda Genio adalah Skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Secara basic mesin yang digunakan memang sama dengan sodara pendahulunya, semacam Honda Beat series dan juga Scoopy. Namun Honda Genio tercipta untuk mengisi pangsa pasar diantara keduanya, yaitu di atas Beat namun dibawah Scoopy. Namun yang berbeda adalah, Honda Genio menggunakan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Berkat dengan adanya teknologi baru frame (rangka) baru eSAF menjadikan bisa memangkas bobot motor ±3kg lebih ringan ketimbang rangka model lama yang di gunakan Beat series dan Scoopy. Namun untuk kekuatan, tentunya sama-sama tetap kuat.

Honda Genio menggunakan mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam  12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam. Cukup untuk diajak berselancar di kepadatan kota-kota, ataupun juga menanjak di pedesaan 😉

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar  berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam  berkendara . Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend  generasi  muda  saat  ini.  Tipe  CBS  yang  dipasarkan Rp 18.315.000,- (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000,- (On The Road Surabaya), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. Barang sudah bisa dibeli di dealer terdekat di kotamu kawan, Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!