New Honda CB150R StreetFire tampil makin keren dan gagah

Diposting pada

OtoBekenTampilan yang semakin gagah pada New Honda CB150R StreetFire disematkan melalui desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini,

New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan. Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bikedimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan, ” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan  warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000,-. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!