MPM Resmi Launching All New Honda PCX Di Jatim & NTT, simak harganya

oleh -1 views

OtoBeken –Β  Tepat tgl.20 Februari 2021, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM HONDA JATIM ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah resmi melaunching All New Honda PCX. Dengan mengambil tempat di Royal Plaza – Surabaya, serta disiarkan secara langsung melalui melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim.

Tenang saja untuk yang mungkin kemarin tidak mengikuti acaranya, masih ada pameran berlangsung selama mulai tanggal 20 – 28 Februari 2021. Konsumen dapat mengakses di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com untuk melihat beragam type motor Honda yang dipamerkan secara virtual ini. Dapatkan hadiah spesialnya selama pameran berlangsung.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Sayangnya kemarin saat di lokasi pameran, belum ada sosok dari All New Honda PCX e:HEV. Jadi danya cuma All New Honda PCX ABS dan CBS saja. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Untuk harganya All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500,-untuk tipe CBS , Rp 34.856.500,- untuk tipe ABS , dan Rp 44.463.500,– untuk tipe e:HEV. Jadi kawan-kawan bisa menentukan mana yang akan menjadi cocok dalam menunjang kendaraan sehari-hari sesuai kebutuhan.

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Jadi untuk kawan-kawan yang berencana membelinya, langsung saja disegerakan. Karena saat masa Pameran berlangsung, kawan-kawan bisa mendapatkan Gift Special secara langsung. Pameran Virtual Honda di mulai tanggal 20 – 28 Februari 2021, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!