Test Ride Kawasaki ZX-25r untuk daily use, bengisnya 4 cylinder mempesona

oleh -

PotretBikers.com – Dari kemarin (21/06) OB mendapatkan unit test ride Kawasaki ZX-25r dari Β PT. Surapita Unitrans selaku main dealer Kawasaki Jatim, NTT dan Ambon. Memang bisa dibilang motor ini sudah resmi launching sejak tahun lalu, namun memang karena motor ini masuk dalam jajaran premium bike. So wajar saja kalau baru kali ini bisa ready unit test ridenya, itupun juga sangat singkat sekali. Pasalnya unit test ride ini dikirim langsung dari Kawasaki Indonesia – JKT, yang dipinjamkan melalui main dealer PT. Surapita Unitrans.

Meskipun bisa dibilang dapat unit test ridenya telat, namun di Kawasaki Jatim ( PT. Surapita Unitrans ) sejatinya unitnya ready untuk bisa diboyong pulang. Termasuk yang rare item, yakni warna Candy Plasma Blue. Kebetulan kemarin OB mendapatkan unit Kawasaki ZX-25r yang warna Lime Green / Ebony ber-ABS. Jadi bisa dibilang ini type tertingginya dari Kawasaki ZX-25r.

Kawasaki ZX-25r dengan kapasitas 249.8 cc liquid-cooled DOHC In-Line Four memang sangat mengintimidasi di jalanan, ketika menggunakan banyak dilirik orang πŸ˜† . Apalagi ketika masuk gang perumahan, semua mata meliriknya kawan. Memang bisa di bilang Kawasaki ZX-25r mainan kaum lelaki yang doyan dengan bengisnya raungan 4-cylinder, merdu banget ketika sudah memuntir gasnya dijalanan. πŸ˜‰ Jiwa serasa ingin berontak untuk selalu high rpm, padahal ini standart loh ya knalpotnya.

Terdapat pilihan Mode Full Power atau Low Power untuk membuat kawan-kawan dapat men-set power delivery sesuai dengan kondisi jalanan, jika kondisi jalanan bagus dengan aspal good. Bisa disetting di F ( Full Power ), yang tentunya bengisnya mesin 4-cylinder langsung terasa ketika dipuntir gasnya. Namun jika menemui jalanan yang mungkin licin berpasir, atau kurang good. Bisa di setting di L ( Low Power ), jadi Kawasaki ZX-25r lebih mudah untuk dikendalikan dan tidak terlalu liar.

Experience bersama Kawasaki ZX-25r : Yang pasti jika memang jiwamu tergolong speed freak, namun menginginkan motor di kelas 250cc. Kawasaki ZX-25r menjawab semua kebutuhanmu,kawan!! Dari segi mesin 4-cylinder yang tak usah diragukan lagi memiliki Screaming luar biasa memanjakan penunggangnya. Berbagai fitur yang lengkap juga mulai dari rem ABS, dapat menjinakan ganasnya power dari Kawasaki ZX-25r sendiri. Serta fitur sport mode lainya yang sangat menyesuaikan keadaan dalam berkendara, intinya worth it bangetlah πŸ˜‰

 

 

Nah apalagi kebetulan saat ini ada promo kawan, DP mulai 16jt saja untuk bisa memboyong Kawasaki ZX-25r. So pastinya kawan-kawan bisa meminang dengan mudah saat ini, tak seperti dulu kala yang wajib 30% dari harganya. Angsurannya pun tentunya juga bisa disetting sesuai dengan kebutuhan, so yang sudah ngebet banget dengan Kawasaki ZX-25r kini saat yang tepat πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

One thought on “Test Ride Kawasaki ZX-25r untuk daily use, bengisnya 4 cylinder mempesona

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!