Melalui MAXi Flash Trip – 2024, Yamaha STSJ ajak Para Media buktikan Kehebatan Yamaha Lexi LX 155

Diposting pada

OtoBeken – Tepat hari ini pada tgl.01 Maret 2024, Setelah sebelumnya digelar di dua kota yaitu Bandung dan Yogyakarta, kegiatan touring bertajuk MAXi Flash Trip kini hadir di Kota Surabaya. Event yang digawangi oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, memberikan kesempatan kepada para awak media untuk menjajal langsung performa, handling dan kenyamanan berkendara yang dimiliki oleh skutik LEXi LX 155.

Skutik premium Yamaha LEXi LX 155 ini kami perkenalkan di Jawa Timur tepat satu bulan yang lalu. Hingga saat ini kami terus menerima respond positif dari masyarakat terhadap produk terbaru dari segmen Maxi Yamaha. Pada saat ini kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk membuktikan secara langsung keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terbaru LEXi LX 155. Berbagai medan jalan dilewati mulai dari jalanan perkotaan, hingga luar kota dapat dirasakan para pengendara. Sesuai dengan konsep “Simple but MAXi” motor ini merupakan motor kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter yang simpel dan praktis untuk mendukung mobilitas perkotaan,” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Motor Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga tipe yang berbeda yaitu LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S, dan LEXi LX 155 standart. Kini, skutik premium teranyar sudah bisa didapatkan di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP). Adapun LEXi LX 155 Connected ABS dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000,- On The Road Surabaya, LEXi LX 155 S dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000,- On The RRoad Surabaya, dan LEXi LX 155 tipe Standart dipasarkan dengan harga Rp 27.694.000,- On The Road Surabaya.

 

**Silahkan di PLAY VIDEOnya

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!