Bengkel AHASS MPM Honda Jatim Siap Layani Konsumen Every Day

Diposting pada

OtoBeken – Mungkin kawan-kawan bertanya-tanya biasanya, kira-kira bengkel sana buka gak ya? So dengan adanya PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama jaringan bengkel AHASS kini melayani service di setiap hari dan bahkan hari Minggu. Hal ini untuk memberikan pelayanan lebih untuk konsumen motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala.

β€œ Dengan layanan service di hari Minggu, akan memudahkan konsumen yang setiap harinya aktifitasnya padat sehingga di hari Minggu tetap bisa melakukan perawataan motornya. Kami juga berikan berbagai program promo perawatan. β€œ kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Berbagai layanan perawatan yang diberikan kepada konsumen seperti layanan booking service. Konsumen dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi Brompit. Dengan booking service, konsumen akan dilayani dan tidak perlu menunggu lama.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Selain booking service , MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga ada layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Dan bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu, begkel AHASS juga memilki layanan kunjung bagi konsumen yang ingin servis ringan tanpa harus menuju bengkel AHASS, dengan ini konsumen hanya butuh untuk menunggu di rumah dan montir layanan kunjung AHASS akan datang membawa peralatan yang siap untuk melakukan servis ditempat.

Sampai akhir bulan November, MPM Honda Jatim bersama bengkel AHASS memberikan layanan program SENGGOOOL ( Semarak Ganti Oli Ojek Online ) yakni layanan diskon potongan pembelian oli MPX sebesar Rp. 10.000,- untuk sepeda motor Honda milik driver ojek online.

Selain itu juga ada program β€œ Voucher Motor Kesayangan ” promo khusus diskon 10 persen pembelian dan penggantian Part seperti pergantian ban, kampas rem, bohlam lampu, dan injector Cleaner. Program promo khusus untuk motor Honda tahun produksi 2019 kebawah. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!