Tips Merawat Kampas Rem Motor, begini penjelasan MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken –  Memang sampai saat ini pun seringkali terjadi atau melihat beberapa type orang yang tidak aware terhadap kampas rem motornya. Padahal piranti ini juga penting, karena menentukan pengereman motor untuk menghentikan ketika sedang melaju. So ini beberapa tips agar tetap terpelihara kampas rem motormu,kawan!!

@mpmhondajatim Kalo si doi chat, Brosis harus standby dan langsung bales chatnya. Tapi kalo lagi riding sama motor kesayangan, tangan Brosis ga perlu standby terus kok di handle remnya. Sayang kampas remnya, nanti jadi cepet abis!

Itu salah satu cara buat merawat #KampasRemHonda, tips lainnya ada di slide kedua, langsung aja di-SAVE post ini atau SHARE ke keluarga atau teman Brosis, biar sama-sama tau cara ngerawat kampas rem motor.

Agar kondisi motor tetap optimal, selalu cek rutin motor Honda Brosis ke #AHASS terdekat ya!

Sejatinya piranti ini bisa dibilang paling murah harganya, jika dibandingkan dengan kegunaanya. Selain itu juga gampang di lakukan pergantiannya, karena tempatnya terluar dari tatanan struktur motor sendiri. So untuk merawat kampas dengan benar ala MPM Honda Jatim, silahkan disimak dibawah ini ;)

Lengkap dengan ciri-ciri jika memang kampas sudah waktunya ganti,kawan!! Gampang kok ngeceknya, tinggal intip saja dari depan atau belakang bagian roda. So bisa diliha bagaimana indikator ketipisanya, jika teromol juga ada jarum penunjukanya loh. So ayo coba perhatikan kampa kendaraanmu,kawan!! Setelah baca artikel ini, Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.