Berapa isi penuhnya tangki Yamaha Fazzio, saat setelah indikator berkedip ??

Diposting pada

OtoBeken –  Suatu keistimewaan OB mendapatkan sebuah unit test ride Yamaha Fazzio Hybrid Connected pinjaman dari Yamaha DDS Mandiri , jadi selama hampir ±4 hari ini sudah melanglang buana keliling beraktifitas dengan Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Kebetulan yang OB pakai ini adalah type Fazzio Neo warna Hitam, tentunya yang menjadi paling menarik adalah multifungsinya dalam menemani kegiatan sehari-hari dan juga saat ini masih jadi pusat perhatian di saat pemberhentian.

Ritual OB seperti biasa jika mendapatkan unit test ride akan menggunakan sisa BBM sebelumnya hingga habis, atau hingga indikator fullmeter BBM berkedip. So lalu di isi penuh hingga batas maksimal tangki, untuk mengetahui berapa sisa kira-kira jumlah BBM yang ada di tangki dan juga sekaligun untuk mengetahui full tangkinya muat berapa liter. Meskipun Yamaha Fazzio Hybrid Connected memang diklaim memiliki kapasitas tangki 5,1L .

 


 

Berapa isi penuhnya tangki Fazzio, saat setelah indikator berkedip?

Langsung play video terlampir di atas untuk pembuktiannya, jadi kesimpulannya jika indikator sudah berkedip-kedip, artinya di dalam tangki masih ada sisa ±0,5L, artinya masih mampu berjalan hingga ±25km lagi, jikalau memang menurut data konsumsi bahan bakar yang didapatkan OB dari aplikasi Y-Connect beberapa hari ini rata-rata adalah 52km/liter.

So sekedar informasi yang penting juga untuk user  Yamaha Fazzio Hybrid Connected, jika sudah berkedip jangan melaju melebihi ±20km. Biar tidak mendorong tentunya :lol: , untuk review detailnya dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected masih di godog kembali. Jangan lupa ikuti terus artikel sederhana dari OB yang mampu memberikan inspirasi sederhana juga ini, Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.