Roling City Surabaya dengan Yamaha Fazzio, yang dilakukan segerombolan kawula muda

oleh

OtoBeken –  Memang saat ini yang paling asyik adalah kala ngabuburit, nah kali ini akan berbeda yang dilakukan oleh segerombolan kawula muda. Karena pada Sabtu (06/04), terlihat segerombolan kaum milenial melakukan Rolling City menggunakan Fazzio. Berjumlah   6 pengendara milenial, terdiri dari mahasiswa hingga Key Opinion Leader (KOL) turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Memiliki tampilan yang berkelas, kini Fazzio menjadi motor idaman kaum milenial.

Fazzio untuk kegiatan sehari-harinya mengungkapkan “Profesi saya membuat saya harus tampil all out dalam segala situasi dan kondisi. Saya merasa, Fazzio ini cocok untuk menunjang penampilan saya. Apalagi motor ini juga irit bahan bakar, jadi pas untuk dibuat riwa-riwi setiap hari, ” ungkap Zhenwo (18), seorang model asal Surabaya.

Kegiatan rolling city ditutup dengan acara buka bersama di salah satu cafe ternama di daerah Surabaya Barat. Kegiatan ini juga menjadi ajang sharing para pengguna Fazzio. Seperti diskusi mengenai modifikasi motor, hingga kegiatan sehari-hari. Mereka juga membahas mengenai kegiatan selanjutnya yang akan dilakukan setiap akhir pekan.

“ Yamaha Fazzio ini bisa banget memenuhi kebutuhan saya. Motor ini juga sudah dilengkapi sama Electric Power Socket yang berguna banget. Jadi saya bisa selalu membuat konten dimanapun tanpa perlu khawatir habis baterai, ” ungkap Tyo (26), yang berprofesi sebagai Content Creator ini kerap membagikan konten kebersamaanya ketika menggunakan Fazzio

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir dengan dua tipe, yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux memiliki 2 pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black. Sedangkan Tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Black, Red, Beige, dan Cyan. Dibanderol dengan harga Rp 23.857.000,- (OTR Surabaya) untuk tipe Neo dan Rp 24.159.000,- (OTR Surabaya) untuk tipe Lux. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!