Mudik Gratis 2022 Lebaran 1443H Pemprov Jatim, pendaftaran sudah dimulai hari ini

Diposting pada

OtoBeken – Alhamdulillah berucap syukur berkali-kali, pasalnya lebaran kali ini pada tahun 2022 atau lebih tepatnya pada lebaran 1443H sudah secara resmi di izinkan oleh pemerintah Indonesia untuk bisa melaksanakan ritual mudik. Setidaknya dahaga 2x lebaran atau setara dengan ±3th di belenggu oleh pandemi, akhirnya kini sudah bisa tersenyum kembali bisa bertatap muka dengan keluarga di desa. Meskipun masih tetap saja mengantongi sederetan persyaratan, salah satunya adalah wajib Boster vaksin. :sad: tapi setidaknya mudik sudah bisa dilaksanakan, merupakan kabar yang menggembiarakan ;)

Monggo masyarakat Jatim yang ingin memanfaatkan program ini bisa mendaftar mulai besok. Besar harapan dari kami program ini dapat membantu dan mengawal proses mudik yang terkendali, aman nyaman dan sehat, ” terang Gubernur Khofifah Rabu (20/4/2022) melalui keterangan resminya.

Bagaimana cara mendaftarkan diri untuk bisa ikut acara Mudik Gratis bareng PemProv Jatim?

  1. Jadi ada 2 jalur, salah satu utamanya adalah jalur Online. Bisa dimulai dengan menscan barcode yang diatas ini (pada gambar terlampir) dan ikuti pengisian datanya secara lengkap dan jelas.
  2. Serta yang kedua adalah jalur Offline, dengan mendatangi kantor Dinas Perhubungan yang berada di Jl. A. Yani no.268 – Surabaya, Jatim. Tentunya syarat utamanya adalah sudah vaksin booster.

Program ini memfasilitasi mudik ke 15 kabupaten kota tujuan Se Jawa Timur.

Dengan detail tujuan dan rute keberangkatan yang disediakan yaitu Surabaya-Tulungagung, Surabaya-Trenggalek, Surabaya-Magetan, Surabaya-Madiun, Surabaya-Ngawi, Surabaya-Ponorogo, Surabaya Pacitan dan Surabaya-Jember.

Kemudian juga Surabaya-Jember-Banyuwangi, Surabaya-Situbondo-Banyuwangi, Surabaya-Tuban, Surabaya-Sumenep, Surabaya-Bojonegoro, Surabaya-Bondowoso, Surabaya-Malang-Blitar, dan terakhir Surabaya-Nganjuk.

Nah, silahkan kawan-kawan yang ingin mudik dengan nyaman dan aman tanpa perlu mengemudik kendaraan pribadi dan gratis tentunya, bisa hemat biaya untuk mudik. Segerakan daftarkan dirimua kawan-kawan pembaca yang ingin segera mudik dan berada dijalur sesuai rangkaian diatas ini, Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *