Yamaha STSJ siagakan bengkel jaga untuk para pemudik di Jawa Timur

oleh

OtoBeken –  Informasi ini untuk kawan-kawan yang mungkin saja kebetulan mengalami trouble motornya, bisa langsung sambangi atau panggil bengkel siaga ini. Nah, mungkin yang akan mudik lewat Jatim khususnya, mungkin dari Jateng mau ke Bali dan otomatis lintas Jatim. So jangan khawatir ada PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara turut menghadirkan 4 titik bengkel jaga yang tersebar di area Jawa Timur. Dengan begitu, pengendara yang melakukan perjalanan mudik khususnya ke area Jawa Timur, bisa melakukan pengecekan kondisi kendaraan.

Layanan ini memang khusus bagi pengendara motor yang ingin melakukan perjalanan mudik. Tidak hanya untuk sepeda motor Yamaha, pengendara dengan merek motor lain juga boleh mengunjungi bengkel jaga yang kami siapkan, ” tutur Ilham Wahyudi, GM Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Untuk area Jawa Timur, pemudik dapat mengunjungi SIP Panji di Kab. Situbondo, SIP Kepanjen di Kab. Malang, Indoperkasa Mojoagung di Kab. Jombang, dan SIP Tuban di Kab. Tuban. 

Selain itu, diskon sebesar 15% untuk genuine part sepeda motor. Diskon 20 persen untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian ban CST, serta harga spesial bagi konsumen yang membeli aki. 

Bonus merchandise dari Yamaha telah disiapkan selama masa mudik lebaran 2022. Periode bengkel jaga berlaku mulai dari tanggal 30 April hingga 4 Mei 2022. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!