GIIAS 2022 dihadiri Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160

Diposting pada

OtoBeken – Saat ini ada gelaran otomotif di pulau Jakarta, yang biasa lebih dikenal dengan GIIAS 2022. So PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan beragam model sepeda motor Honda yang tersebar di tiga titik Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yakni Pre Function Hall 1, Hall 9 dan juga area test ride. Pengunjung GIIAS pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax.

Saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekedar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif, sehingga pada pameran GIIAS 2022 AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami, ” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Pada pameran yang dihelat sepanjang periode 11-21 Agustus 2022, AHM menghadirkan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yakni motor Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini. Model ini menemani jajaran big bike Honda Rebel, dan CB650R sebagai motor sport yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café memenuhi gaya berkendara masa kini di area Pre Function Hall 1 ICE BSD. Selain itu, skutik besar penjelajah jalanan New Honda ADV160 yang baru diluncurkan bulan lalu juga menjadi daya tarik tersendiri di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lain.

Untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM di Hall 9 ICE BSD, beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!