GIIAS 2022 dihadiri Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160

Diposting pada

Di zona Racing, motor karya anak bangsa CBR250RR dan CBR150R hadir menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Kedua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi.

Menempati zona Explorer para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai motor berpenampilan sporty seperti Honda CRF150L. Model CB150X hadir di zona ini dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya. CB150X juga tampil dengan nuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Berpindah ke zona Lifestyle, AHM menghadirkan Honda Scoopy dan juga Honda Genio yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. Zona ini semakin lengkap dengan kehadiran Honda Vario 125 yang tampil memikat sehingga menjadi magnet tersendiri bagi pengguna yang ingin tampil sporty.

Untuk memberikan pengalaman berkendara #cari_aman yang menyenangkan, konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X, Honda Vario160, hingga model teranyar New Honda ADV160 yang siap dijajal performanya di area test ride GIIAS 2022. Tak ketinggalan, di area ini pengunjung juga dapat melihat secara langsung kecanggihan Honda PCX Electric dengan tampilannya yang elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang hadir sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *