Launching Motor Listrik, Minerva Electron di GIIAS 2022 Jakarta

Diposting pada

OtoBeken –  Memang perlahan peralihan kendaraan berpenggerak listrik atau elektrik, makin hari makin merangsek ke dalam ranah dunia otomotif. Apalagi dibarengi dengan melonjaknya harga BBM, so sebagian orang sudah mulai beralih ke kendaran listrik / elektrik. So Minerva Electron (ME) dibawah naungan  PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML) hari ini Jumat tanggal 12 Agustus 2022 melakukan peluncuran Motor Listrik Minerva Electron di GIIAS – Hall 9A Booth Number A4 Indospring Booth – Gedung ICE BSD Serpong-Tangerang Banten.

 

Bagaskoro Mega Langgeng adalah distributor resmi Minerva Electron di Indonesia merupakan group dari perusahaan otomotif part terbesar diIndonesia yaitu PT Indoprima Gemilang, sebagai salahsatu pabrikan .PT. Bagaskoro Mega Langgeng-BML fokus pada pengembangkan produk-produk otomotif berbasis listrik tidak hanya R2 (Minerva Electron) , tetapi juga cargo dan passenger R3 (Piaggio Commercial) dan E-Forklift (Minerva) dan mengembangkan bisnis dibidang kendaraan delivery dan logistic e commerce, consumer good dan delivery serta rental company baik retail maupun fleet dan group company.

Dalam  meluncurkan Motor listrik Minerva Electron, PT. Bagaskoro Mega Langgeng-BML bekerjasama dengan PT Swap Energy Indonesia yang sudah membangun ekosistem baterai Swap system di Indonesia, untuk mewujudkan smart teknologi pada Minerva Electron serta menjawab kekuatiran konsumen akan habis nya baterai ditengah jalan sewaktu berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.