Launching Motor Listrik, Minerva Electron di GIIAS 2022 Jakarta

Diposting pada

Motor listrik Minerva Electron  adalah motor Indonesia yang diproduksi didalam negeri didaerah Gresik-Jawa Timur dengan tingkat TKDN sudah mencapai 32%. Motor listrik Minerva Electron  diproduksi oleh anak bangsa dengan mengikuti trend dan model yang trend saat ini dengan gaya stylist modern dengan 5 pilihan warna yaitu sbb. : Baby Blue, Tosca, Grey, Blue Silver dan Red Silver.

Minerva Electron pun menargetkan tahun ini 2022 akan segera membangun jaringan Showroom 3S Minerva Electron dengan target mendirikan 25 Jaringan diseluruh Indonesia sbb. :

  • 10 Jaringan Minerva Electron diWilayah Jabodetabek
  • 5 Jaringan Minerva Electron diWilayah Jawa Barat
  • 3 Jaringan Minerva Electron diWilayah Jawa Tengah
  • 5 Jaringan Minerva Electron diWilayah Jawa Timur
  • 2 Jaringan Minerva Electron diWilayah Bali

Booking sudah bisa dilakukan mulai hari ini di seluruh jaringan dealer BML /Minerva Electron di Jakarta dan menyusul dikota kota besar lain nya di Indonesia , seperti Bandung dan Surabaya . Untuk lebih mengenal Motor Listrik Minerva Electron, kami menyiapkan testride dishowroom kami, silahkan kunjungi seluruh jaringan dealer Minerva Electron kami. Adapun harga Motor Listrik Minerva Electron akan dipasarkan dengan harga yang sangat competitive di kelas nya yaitu : Rp. 16.500.000 on the road jakarta. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *