Touring Gabungan Komunitas Yamaha, Semarakan hari Kemerdekaan di Kediri – 2022

Diposting pada

OtoBeken – Kegiatan touring yang dilaksanakan pada Minggu (14/8), diikuti oleh sebanyak puluhan member komunitas pengguna motor Yamaha yang berasal dari wilayah Kediri dan Blitar. Selain menjadi ajang untuk berbagi hobi toruing, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk semakin mempererat tali persaudaraan diantara sesama komuinitas.

Touring gabungan ini merupakan bentuk keaktifan para konsumen Yamaha di Jawa Timur dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Untuk menghormati para pendiri bangsa yang telah berjuang dalam mewujudkan kemeredakaan, secara simbolis mereka berziarah ke makam Bung Karno yang ada di Kota Blitar. Selian itu, touring ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara sesama komunitas, sehingga kedepannya mereka dapat terus kompak dalam berbagi hobi bersama sepeda motor Yamaha, “ ungkap Hendro selaku Promosi DDS Yamaha Madiun-Kediri.

Banyak cara untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Repubik Indonesia ke 77 tahun. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Yamaha di Jawa Timur, yang melakukan touring dari Kediri menuju Blitar untuk berziarah ke makam sang Proklamator Kemerdekaan, yaitu Bung Karno pada Hari Minggu 14 Agustus 2022.

5 komentar

        1. Hahah, bisa-bisa aja….dirimu sudah ahli,pap. Sayah cuma sekedar corat-doret saja ini :lol:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.