MPM Honda Jatim Berikan Layanan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Untuk Veteran, Semarakkan Hari Kemerdekaan RI 2022

Diposting pada

OtoBeken –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT melakukan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) di lingkungan perusahaan dengan memberikan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta kebutuhan pokok untuk 100 veteran pahlawan perjuangan yNg tergabung dalam LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ) Surabaya dan sekitarnya (14/08). Guna untuk meramaikan jelang HUT RI yang ke-77.

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, sebagai bentuk kepedulian MPM Honda Jatim kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat menambah rasa aman dan nyaman kepada para veteran dalam menjalani masa tuanya khususnya di tengah pandemi Covid-19 “ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim. “ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Kontribusi yang dilakukan MPM Honda Jatim bersama dengan PT. Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) melalui MPM Berbagi di di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun merupakan wujud penghargaan perusahaan terhadap perjuangan para pahlawan, dalam hal ini adalah para veteran pejuang dalam memenuhi kebutuhan dan menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi selama masa pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *