Fazzio Youth Project Kediri – 2022, Buktikan Kehebatan Yamaha Fazzio dengan Jelajah Wisata Kediri

Diposting pada

OtoBeken – Pada tanggal 28 Agustus 2022 kemarin, Yamaha DDS Madiun – Kediri telah menggelar sebuah event yang bertajuk ” Fazzio Youth Project Kediri “, event ini memiliki misi untuk membuktikan ketangguhan daripada Yamaha Fazzio yang memang sudah malang-melintang di jalanan selama ini. Selain membuktikan ketangguhannya Yamaha Fazzio, tentu saja juga membuktikan ke iritan Bahan Bakar Minyak yang di konsumsinya selama digunakan dalam acara tersebut.

Mengambil start dan finish di Alinea Caffe yang beralamat di Jl. Pattimura No.130, Setono Pande, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Start dari pk.09.00wib hingga diberikana waktu sampai finish paling akhir di pk.16.00wib. Jadi bisa dibilang seharian bersama Yamaha Fazzio keliling 8 Destinasi wisata di Kabupaten Kediri.

Diikuti oleh 16 unit Yamaha Fazzio yang terdiri dari 6 Media, 1 KOL, 3 Juara Fazzio Fest dan 6 konsumen. Masing-masing diberikan kesempatan full day berkeliling di destinasi wisata yang telah dianjurkan. Meskipun sejatinya diberikan kebebasan pula dalam memilih destinasi yang dibuat untuk berselfie ataupun diphotokan saat bersama Yamaha Fazzio.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!