Fazzio Youth Project Kediri – 2022, Buktikan Kehebatan Yamaha Fazzio dengan Jelajah Wisata Kediri

Diposting pada

Selain membuktikan ke iritan Yamaha Fazzio, sejatinya acara ini juga menyimpan misi yang tak kalah pentinya yakni tentang edukasi tentang fitur Y-connect, dimana dalam aplikasi ini memberikan seabrek informasi tentang motor Yamaha yang kita gunakan. Baik dalam konsumsi bahan bakar, info malfungsi mesin, kondisi aki,dsb. Selain daripada itu yang ternyata bener-bener canggih juga tentang ilmu baru, yakni bagaimana cara muntir gas yang benar sehingga mampu menekan konsumsi bahan bakar dan efisiensi menjadi goal point.

Ada yang tak kalah serunya, ketika kita diberikan challenge dengan uang saku yang diberikan senilai Rp.125.000,- untuk bisa digunakan belanja dan syaratnya itemnya banyak sehingga bisa memenuhi bagasi Yamaha Fazzio. Tentunya disini kembali di uji, skill antara Bapak-bapak vs Emak-emak dalam berbelanja. Tentu saja yang menang adalah Emak-emak, dimana memang mereka selain keseharian sudah menggunakan Yamaha Fazzio. Tentunya juga ahli dalam berbelanja dong yes, :lol:

Untuk data realnya kompetisi ke iritan bahan bakar yang digunakan, tunggu lagi dalam artikel berikutnya. Meskipun OB masih belum beruntung dalam memuntir gas Yamaha Fazzio hingga menjadi pemenang, setidaknya kalau tidak salah dengar OB sudah berhasil di angka ±65km/liter. Memang untuk juaranya di kisaran angka ±66km/liter, jadi beda sangat tipis sekali. Disini tentunya di imbangi pula dengan bobot si pengendara, yang mana OB memang terlalu over weight jika dibandingkan dengan sang juara 1 :lol: Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *