Saturday Nite with Millenial Customer, MPM Honda Jatim rayakan HarPelNas 2022

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.10 September 2022, masih dalam rangkaian acara untuk merayakan HarPelNas (Hari Pelanggan Nasional 2022) yang sejatinya memang HarPelNas jatuh pada 4 September setiap tahunya. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan suatu kejutan kepada konsumen loyal terpilihnya, yakni mengajak kongkow di Jon’s Cafe And Coffee yang berada di Ruko Centro Avenue, Jl. KH Mukmin No.11, Kapasan, Ciwalk, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Saturday Nite with Millenial Customer ini adalah rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tgl. 4 September kemarin, jadi rangkaianya dalam satu bulan penuh ini. Mulai dari awal bulan kemarin, yang mana jika kemarin satmori bareng konsumen Honda di jelajah kota bersama CB150X. Serta masih banyak lagi rangkaian acaranya, hingga akhir bulan nanti.  ” ungkap Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Tidak cuma makan-makan sembari ngopi saja di tempat ini, malainkan ada beberapa rangkaian acara yang tentunya sangat bermanfaat bagi Kawan-kawan Bikers yang memang terpilih dari kalangan Honda Scoopy dan Honda BeAT user. Memang user type Scoopy dan Honda BeAT ini mayoritas di dominasi oleh kaum Millenial.

Pertama ada sosialisasi tentang aplikasi Brompit, dimana dengan aplikasi ini bisa mencari lokasi AHASS terdekat, Booking service juga bisa, membeli spare part berserta apparel resminya Honda. Jadi bagi Kawan-kawan user Honda pokoknya wajib banget instal aplikasi ini, pasalnya banyak manfaatnya dan juga bisa memantau diskon-diskon dari Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.