Saturday Nite with Millenial Customer, MPM Honda Jatim rayakan HarPelNas 2022

Diposting pada

Untuk sesi akhir Kawan-kawan peserta acara Saturday Nite with Millenial Customer 2022 kali ini di berikan ilmu tentang memanage SocMed untuk bisa lebih bermanfaat tidak sebatas ajang narsis saja. Namun bisa memberikan hal yang lebih bermanfaat, salah satunya bisa berjualan produknya dan juga bisa mengubah SocMed menjadi ladang penghasilan.

Kali ini acara di isi oleh Mario Devan – Creative Digital Consultant, doi jauh-jauh dari pulau JKT datang ke Jatim untuk mengisi acara ini.Β  Tentunya berbagi tips dan trik bagaimana bisa mendapatkan sebuah manfaat dari sebuah kata yang disebut Strategi marketing dari duni SocMed. Jadi diharapkan kaum Millenial mampu mengubah SocMed yang selama ini mungkin hanya untuk senang-senang saja, jadi bisa lebih bermanfaat kedepanya.

LaluΒ  Saturday Nite with Millenial Customer 2022 di tutup dengan city rolling Kawan-kawan user Honda Scoopy dan Honda BeAT untuk keliling di Kota Sidoarjo. Masih ada sedertan acara berlangsung tentunya, untuk merayakan HarPelNas oleh MPM Honda Jatim kedepanya. So tunggu info terhangat berikutnya, Thanks πŸ™‚

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!