Mazda Indonesia telah hadir di gelaran GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

Mazda 2 Sedan 1.5 GT AT (Platinum Quartz)

New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh Daytime Running Light (DRL), serta penyematan fitur automatic  wiper  dengan  sensor hujan yang memberikan kenyamanan  dan  keamanan  bagi  pengendaranya di berbagai kondisi.

Informasi    lebih    lengkap    terkait    Mazda    2    Sedan :

CX-8 Elite AT (Platinum Quartz)

Hadir   untuk  memanjakan   penumpang  baris  ke-2;  New Mazda CX-8 menyematkan teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS  (GVC  Plus)  sebagai bentuk human-centric engineering agar membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih membangkitkan percaya diri dan kenyamanan dalam berkendara. Di dalam kabin, premium SUV dengan 6-seaters ini menghadirkan Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan ventilated seat dengan Center Console untuk mengendalikan udara yang keluar dari kursi  penumpang  di  baris  kedua.  New  Mazda CX-8 juga dibekali sistem audio premium BOSE, Mazda Connect Wireless Smartphone Integration, dan wireless charging.

Di area Test Drive,  Mazda  Indonesia menyediakan satu unit Mazda CX-5 2.5 Elite untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan oleh New Mazda CX-5. New Mazda CX-5 yang telah diluncurkan pada 1 April 2022, menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan karakter kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah memberi tampilan yang lebih  mewah  dan menarik perhatian, serta beberapa elemen baru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.