Review SHINY 150 , Matic unyu dari Keeway Indonesia

Diposting pada

Impression SHINY 150 

Ini yang tidak bisa bercerita banyak, namun cukuplah untuk menggambarkan ke unikan dari Keeway Shiny 150. Dimulai dari kenyaman saat berkendara Keeway Shiny 150 OB merasakan cukup bongsor juga sizenya, jok cukup nyaman karena memang tebal dan dibalut dengan kulit yang cukup lentur. Diwarnai cokelat yang bisa dibilang o’ot dari warna jok motor skutik pada umumnya, jadi memberikan kesan cukup mewah.

Motor berasa cukup ringan, meskipun bisa dibilang ukuranya cukup bongsor juga. Saat dipakai OB memutarai kun yang ada di halaman test ride GIIAS Surabaya 2022 kemarin, sayangnya tidak bisa mengulik lebih jauh lagi. Dikarenakan ketentuan untuk lahan test ride memang di tentukan segitu-gitu aja. Torque yang cukup aduhai, colek dikit sudah lari nih Keeway Shiny 150. Diluar ekpetasi yang awalnya dikira lemot, ternyata tidak demikian.

Untuk spesifikasi yang di gendong oleh Keeway Shiny 150, bisa dilihat dalam tabel diatas ini. Andaikan ada kesempatan yang istimewa suatu saat nanti, bakalan bisa mengulas lebih jauh kembali. Salah satunya penasaran sama konsumsi BBMnya, yang biasanya kalau OB kan mengulas produk-produk Jepang’an yang dibilang sudah lazim. So bagaimana jika non merk Jepang, nah ini kesempatan yang sangat langka jika ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.