New Honda Scoopy 2022 tampil makin fresh & Semakin Fashionable, intip harganya terbaru

Diposting pada

OtoBeken – Sudah lama sekali memang Honda Scoopy menjadi produk andalan Honda, kini pada ujung 2022 mendapatkan penyegaran. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan desain dan warna terbaru pada salah satu skutik terlarisnya, New Honda Scopy. Pembaruan terkini yang diaplikasikan pada beragam fitur membuatnya tampil semakin unik dan menarik perhatian pecinta skutik di Indonesia.

AHM terus berinovasi menyegarkan tampilan dari New Honda Scoopy untuk mempertahankannya sebagai skutik trendsetter di Tanah Air. Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya. Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable, ” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy tipe standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!