300 Air ev yang Menjadi Official Car G20 Summit, diberikan Livery Khusus dan makin keren

Diposting pada

Pada bagian belakang, kedua desain tersebut memiliki pola dan warna yang berbeda namun dengan sentuhan tulisan yang serupa. Pertama, terdapat kalimat ‘Together For The Sustainable Future’ yang bermakna Wuling melalui Air ev memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Terdapat juga kalimat ‘Made in Indonesia’ yang menegaskan bahwa setiap Air ev yang digunakan di KTT G20 dibuat di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat oleh anak bangsa.

Pada bagian atap dan kap mesin 300 unit Air ev yang mendukung mobilitas pada KTT G20 Indonesia mendatang, terdapat stiker logo utama G20 Indonesia 2022. Keduanya menjadi identitas Official Car Partner pada ajang konferensi tingkat tinggi ini. Di bagian kaca depan, terdapat tulisan tema KTT G20 yakni Recover Together Recover Stronger.

Keren banget loh, mungkin kawan-kawan yang sudah menjadi user Air ev di Tanah Air. Bisa juga menirukan sticker tersebut, mungkin saja biar tidak sama 100% bisa diberikan ubahan-ubahan dibeberapa titik. Tentunya biar makin cocok sama selera. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *