MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 di hari kedua makin meriah dan serus

Diposting pada

OtoBeken – MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di hari kedua tidak kalah spektakuler. Beragam kegiatan dan hiburan yang lebih menarik lagi telah disiapkan oleh Yamaha STSJ untuk ratusan biker MAXI Yamaha. Kebetulan OB berada di tengah-tengah acara tersebut, memanglah sangat meriah dan membahan di hari berikutnya.

Tidak kalah meriah dengan hari pertama, di hari kedua ini kami juga menyediakan berbagai kegiatan dan hiburan yang asyik dan seru, agenda tahunan ini menjadi upaya untuk memanjakan konsumen loyal di kalangan Maxi Series.” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dimulai dari kegiatan Maxipedition yaitu pengibaran bendera MAXI Yamaha yang dilakukan oleh komunitas dan awak media di puncak Kawah Ijen. Jalur pendakian menuju puncak yang menantang tidak menjadi penghambat untuk mengibarkan bendera Maxi Yamaha dengan bangga.

default

Beragam perlombaan berkelompok yang membutuhkan kekompakan antar sesama komunitas di gelar seperti balap karung, dan tarik tambang. Ditambah dengan hiburan dari atas panggung yang dibawakan oleh Vita Alvia semakin menambah keseruan di hari kedua.

 

Kegiatan dilanjut dengan pengumuman pemenang konten yang diadakan selamat Maxi Day Ride & Camp 2022 dengan detail sebagai berikut :

BEST PERFORMANCE KOMUNITAS

  1. E. H.
  2. Suev dari komunitas PSP Max Surabaya
  3. Edo dari Komunitas One Maxi Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *