New Honda Vario 125 Advance Matte White CBS-ISS SP in Daily Use Review

Diposting pada

OtoBeken – Beberapa hari lalu OB mendapatkan sebuah unit test ride dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Kali ini unit test ridenya adalah dari keluarga Vario yang terbaru, yakni  New Honda Vario 125 Advance Matte White CBS-ISS. Bisa dibilang ini unit type tertingginya dari New Honda Vario 125 yang secara resmi telah hadir di Surabaya beberapa saat lalu (klik disini).

Motor ini di banderol dengan harga Rp 25.422.000,- (On The Road Surabaya), dimana dengan harga sekian ini sudah mendapatkan type CBS-ISS serta juga sudah keyless. Entah kenapa semakin kesini, OB pribadi lebih suka dengan motor-motor yang sudah keyless. Jadi berasa lebih aman dan juga mudah dalam penggunaanya, tidak colak-colok anak kunci kontak :D.

Kali ini OB menggunakan unit New Honda Vario 125 in daily use untuk menempuh jarak ±226km secara totaly, dikarenakan OB posisinya di kota Sidoarjo. So tidak ada main-main ke tanjakan,dsb. Kali ini pure full day menempuh route kota-kota saja. Digunakan dengan mode single rider hingga berboncengan dengan aspri OB saat menempuh perjalanan review.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!