Dongkrak penampilan biar makin stylish dengan pakai Matic paling Eksis

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan penawaran spesial bagi konsumen Yamaha. Program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ untuk konsumen setianya. So Kawan-kawan yang ingin dongkrak penampilan, kini saat yang tepat yes.

β€œ Sekarang konsumen bisa melakukan transaksi dengan mudah. Cukup buka official store Yamaha Jatim Official dan masukin kode voucher YMHJTMNOV sudah bisa menikmati program spesial ini, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Penawaran terbaik hadir bagi Kawan-kawan yang ingin memiliki skutik multiguna Yamaha Gear 125. Dengan melakukan transaksi secara online melalui Tokopedia atau melalui link tokopedia.com/ymhjatim, konsumen bisa mendapatkan potongan up to Ro 600 ribu.

Program ini hanya berlaku hingga akhir bulan November 2022 untuk area Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun) dan Nusa Tenggara Barat.Β Segera kunjungi official store di Tokopedia dan nikmati potongan spesial untuk motor idamanmu Kawan!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!