Mazda Indonesia dukung dua komunitas, BOC & CX-3ID untuk melakukan Baksos

Diposting pada

 “ Dalam acara hari jadi Biante Owners Club (BOC) ke 6 ini, Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu juga dapat terjalin hubungan solidaritas dan kekeluargaan antar pengurus dan semua member Biante Owners Club (BOC) sebagai sesama pengguna Mazda Biante serta menjadi sarana refreshing para member dan keluarga dari rutinitas kegiatan sehari-harinya. ” jelas Yusman Satriyant, selaku Ketua Umum Biante Owners Club , a dalam sambutannya.

Selain itu Yusman Satriyanta juga menjelaskan, berharap acara ini dapat meningkatkan Brand Image komunitas
Mazda yang positif di masyarakat, serta bisa sinergi yang saling bermanfaat antara Biante Owners Club BOC
dengan para sponsornya. Untuk kedepannya Yusman Satriyanta berharap semoga Biante Owners Club tetap
bisa menjadi wadah kekeluargaan yang bermanfaat bagi membernya dan bukan hanya sebagai club komunitas
otomotif.

Sementara itu CX-3ID dalam akhir pekan ini menyelenggarakan acara amal yang berlokasi di Mazda RadenSaleh untuk Korban gempa Cianjur yang menimbulkan dampak yang sangat luar biasa bagi para warga Cianjurdan sekitarnya.

Pada kesempatan hari ini saya mengajak kawan-kawan semua untuk berdonasi bagi teman dan keluarga kita yang terdampak oleh gempa Cianjur melalui CX-3ID peduli; yang bekerjasama dengan Yayasan Icikiwir ” Ucap Ivan Hermawan selaku Ketua Umum dan Fandi Sanjaya selaku Sekretaris Jenderal CX-3ID .

Luckie Jong sebagai Relawan Icikiwir juga mengucapkan “Kami dari Icikiwir Berbagi, merupakan Komunitas Relawan Sosial dan Kemanusian yang bersifat non profit. Pada kesempatan kali ini kami mengawalinya dengan selalu mengucap rasa bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan YME karena sampai detik ini kami masih diberikan kepercayaan oleh para donatur atau kami menyebutnya Sahabat Kebaikan yang datang dari berbagai lapisan tanpa memandang Agama, Suku, dan Ras, untuk menyalurkan bantuan ke saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. Untuk kesekian kalinya Komunitas Mazda CX-3ID Indonesia mempercayakan Icikiwir Berbagi untuk menyalurkan bantuan kepada para penyintas Gempa Bumi dan Tanah Longsor di Cianjur. Maka dari itu kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Komunitas Mazda CX-3ID Indonesia atas kepercayaan nya tersebut. Besar harapan semoga kita semua senantiasa selalu diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah dan dan selalu di dalam lindungan-NYA. Semoga Indonesia bisa Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.”.

Ivan Hermawan selaku ketua umum CX-3ID bersama Fandi Sanjaya selaku Sekretariat Jenderal serta sebagai ketua panitia donasi gempa Cianjur, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak EMI terutama Ricky Thio selaku Managing Director EMI dan Alexander William Arief selaku Customer Relation Manager EMI yang selalu mendukung hakikat-hakikat baik para Komunitas Mazda, sehingga CX-3ID dapat terus berkembang agar dapat menjadi komunitas yang solid, semakin peduli dan semakin berguna bagi sesama. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!