Yamaha New FreeGo 125 Connected, resmi Launching di Kediri Hari ini

Diposting pada

OtoBeken – Hari ini ada big event dari Yamaha DDS Madiun – Kediri, dengan mengambil tempat di Kediri Town Square yang beralamat di Jl. Hasanudin No.2, Balowerti, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Memang sejatinya Yamaha New FreeGo 125 Connected sudah tampil di exhibition sejak tanggal 16 Desember hingga 18 Desember 2022 nanti. Jadi jika Kawan-kawan pembaca yang posisinya berada di kota Kediri dan sekitarnya, masih ada kesempatan besok untuk menyambangi exhibition besutan Yamaha DDS Mandiri.

Perwakilan dari 5 grup dealer antara lain Timbul Jaya Motor, Mataram Sakti, Armada Pagora, Trijaya Motor, DETA.

Jadi Kita menyesuaikan dengan karakteristik customer, dimana ada yang memang hanya melihat dari segi harga dan juga ada yang melihat dari segi fungsional. Jadi mereka untuk yang lebih mementingkan fungsi, berani menambah budget untuk fitur yang lebih lengkap lagi. Makanya Yamaha New FreeGo 125 Connected ada 2 type, yakni type standart dan type Connected untuk yang lebih lengkap. ” ungkap Hendro Aryono, Area Promosi, Yamaha DDS Madiun – Kediri.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dilabeli harga Rp. 24.000.000,-/OTR Kediri dan sekitarnya. Sedangkan untuk Yamaha New FreeGo 125 type standart dilabeli harga Rp.22.200.000,-/OTR Kediri dan sekitarnya. Jadi cuma selisih 1,8jt saja, tentunya untuk yang demen fitur lengkap so pastinya akan memilih yang type Connected sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *