Apa saja yang terbaru dari Yamaha New FreeGo 125 Connected the Amazing Matic kali ini

Diposting pada

OtoBeken – Sambungan dari artikel sebelumnya, dimana memang hari ini OB mendapatkan kesempatan yang keren dari Yamaha DDS Mandiri. Yakni untuk menyaksikan proses lauching Yamaha New FreeGo 125 Connected, so apa saja yang berubah dari Yamaha New FreeGo 125 Connected sendiri saat ini?

Tentunya secara design sudah berubah, dimulai dari headlamp yang memang sudah menerapkan model baru dan DRL (Blue Inner Lens) dimana ini memberikan kesan lebih elegant lagi jika Yamaha New FreeGo 125 Connected dilihat dari depan. Lalu sein juga mengalami perpindahan posisi, menjadikan kesan lebih rapih karena menyatu dengan area headlamp langsung.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dilabeli harga Rp. 24.000.000,-/OTR Kediri dan sekitarnya. Sedangkan untuk Yamaha New FreeGo 125 type standart dilabeli harga Rp.22.200.000,-/OTR Kediri dan sekitarnya. Ini memang layak banget untuk kalian Kawan-kawan yang ingin memiliki sebuah tunggangan dimana yang mampu mengkoordinir semua kebutuhan. Mulai dari bagasi yang memiliki kapasitas 25 liter, tentunya mampu memberikan ruang yang cukup lega untuk barang bawaan kita yang terkadang rempong.

Ada juga yang disebut dengan Spacious Front Pocket, dimana ruangan ini juga memberikan kemudahan kita saat menaruh botol minuman hingga ±600ml. Selain itu juga mampu untuk menyimpan HP saat di charger, tapi sangat tidak disarankan jika ngecharge HP ditinggalkan di parkiran yes. Fitur ini termasuk yang baru juga di Yamaha New FreeGo 125, karena di generasi sebelumnya belum ada tempat ini.

Jok yang memiliki design baru serta juga memiliki panjang ±740mm, memberikan kesan lebih nyaman baik saat digunakan sendiri maupun berboncengan dengan pacar tercinta ataupun juga istri tercinta tentunya. Didukung dengan Roomy Footspace yang luas, tentunya tidak ada cerita lutut kebentur dek depan. Ban tapak lepar juga disematkan di Yamaha New FreeGo 125 yang tentunya akan memberikan handling lebih nyaman saat digunakan menaklukan jalanan terjal +62.

Serta masih banyak lagi yang memang di boyong oleh Yamaha New FreeGo 125, so jangan tunda-tunda untuk meminangnya. Dikarenakan memang Yamaha New FreeGo 125 memboyong fitur top-top’an, yang tidak hanya sebagai gimik. Namun juga memang benar memberikan manfaat yang dibutuhkan para peggunanya, Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *