Berikut Pentingnya Pakai Helm, penjelasan dari MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Ini dia penjalasan kenapa sih pentingnya pakai helm saat berkendara, mungkin banyak sekali dari kalangan pengendara yang masih beralaasan pakai helm agar tidak kena tilang. Serta Masih banyak pengendara motor yang mengabaikan keselamatan berkendara seperti tidak memakai perlengkapan berkendara salah satunya tidak memakai helm. Helm merupakan salah satu perlengkapan penting bagi pengendara sepeda motor karena fungsi helm paling utama bagi keselamatan pengendara sepeda motor.

Helm juga melindungi penglihatan Anda dari segala macam gangguan yang dapat membuat mata Anda iritasi terkena debu dan kotoran yang berterbangan saat mengendarai sepeda motor. Selain fungsi tersebut diatas helm juga bisa membuat penampilan menjadi lebih keren. Jangan lupa membeli Helm yang harus memenuhi standar resmi helm SNI agar berkendara tetap #Cari_Aman berkendara. ” ungkap Dimas Satria Kelana, selaku Instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Menggunakan helm membantu pengendara motor untuk terhindar dari debu, dan kotoran saat berkendara dan agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!