Motor terKece yang cocok untuk SUNMORI rekomendasi dari Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Kurang beberapa hari lagi, tanpa terasa sudah mamasuki weekend kemali, so Bagi pecinta roda dua, kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori menjadi salah satu aktivitas yang dinantikan oleh para bikers. Melalui kegiatan ini, bikers bisa berkumpul untuk merekatkan tali silaturahmi sekaligus bertukar informasi terkait dunia otomotif hingga menjajal rute untuk uji kemampuan kendaraan pribadinya.

Mulai dari motor Sport, Naked Bike, sampe skutik biasanya jadi kendaraan yang digunakan untuk Sunmori. Biasanya Sunmori juga jadi ajang bagi para bikers untuk unjuk performa dan tampilan dari kendaraannya. Seperti yang kita tahu, tampilan kendaraan yang keren dan kece secara otomatis akan menambah kadar kepercayaan diri seseorang, Bagi pecinta skutik, bisa menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Selain teknologinya yang canggih, motor retro ini mengubah tampilan pengendara nya semakin berkelas. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Skutik generasi 125cc ini hadir dengan kombinasi desain dan teknologi yang canggih. Seperti inovasi terbaru yaitu, Blue Core Hybrid dikombinasikan dengan Electric Power Assist Start yang memberikan kesan berkendara dan lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal, khususnya ketika membawa penumpang atau berada di tanjakan. 

Kebutuhan anak muda akan dunia digital, Fitur Yamaha Motorcycle Connect juga telah disematkan, sehingga pengendara bisa selalu terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect dimanapun dan kapanpun. Selain itu, fitur Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada gadget kendaraan sehingga pengendara bisa always ON.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!