Promo Menarik potongan tenor Hingga 3 kali, dari MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Ada info menarik dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bagi pecinta motor matic Honda terbaru kepada konsumen pada bulan Januari 2023 ini mulai dari discount hingga hadiah langsung khusus pembelian Honda Matic.

Dimomen awal tahun ini, kami ingin memanjakan konsumen setia Honda yang ingin memiliki motor Honda terbaru dengan diskon dan hadiah menarik dengan mudah melalui aplikasi Brompit. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Penawaran menarik ini untuk pembelian Honda BeAT terbaru dengan uang muka Rp 500 ribu dan potongan tenor hingga Rp. 60 ribu atau 3 kali. New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street, motor yang sudah terbukti menjadi pilihan favorit dari semua kalangan dan skuter matik favorit semua orang. Tampilan All New Honda Beat lebih sporty dan stylish dengan menggunakan rangka eSAF (Enhance Smart Architecture Frame), dimana rangka tersebut memiliki beberapa keunggulan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!