Promo Menarik potongan tenor Hingga 3 kali, dari MPM Honda Jatim

Diposting pada

Sedangkan, untuk pembelian New Honda Vario 125, MPM Honda Jatim memberikan penawaran untuk pembelian secara kredit dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3 kali atau Rp 50 ribu. Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Dan konsumen penggemar matik besar, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda Vario 160 secara kredit dengan uang muka Rp 1 juta dan potongan teor hingga 3 kali. Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya. All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Program promo pembelian ini berlaku diwilayah Jatim selama bulan Januari 2023. Dan untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha, Sosmed mpmhondajatim dan website mpmhondajatim.com aka nada tambahan cashback Rp 200 ribu terbatas untuk 20 orang. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!