REXCO 50 Siap melindungi dari godaan karat di musim penghujan

Diposting pada

OtoBeken – Saat ini memang bisa dibilang lagi musimnya hujan di hampir seluruh bagian Indonesia, maka dari itu bagi Kawan-kawan yang tentunya beraktifitas setiap hari pasti tidak bisa terhindar dari Hujan. Bolehlah kitanya terlingungi dari Hujan, entah pakai jas hujan ataupun naik mobil,dll. Cuma kendaraan kita tetap saja terkena terpaan air hujan, nah disanalah Rexco 50 siap beraksi melindungi kendaraan Kawan-kawan semua dari godaan karat jahat yang mengancam.

Kenapa harus menggunakan Rexco 50 ?

Karenanya Rexco 50 ( Pelumas Serbaguna ) yang memiliki beberapa kemampuan ampuh, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Melindungi logam dari karat & korosi
  2. Mengendurkan mur & baut berkarat dengan cepat kemampuan penetrasi
  3. Melumasi & menghentikan derit & kebisingan
  4. Membersihkan permukaan logam dari kotoran, tar, gemuk & minyak
  • Penetrasi 2X Lebih Cepat
  • Pelumasan 3X Lebih Efektif
  • Anti Karat 3X Lebih Lama
  • Dijamin 3X Lebih Baik
  • Harga Lebih Murah

Tersedia Ukuran : 120, 220, 350 & 500 ml

Lalu apa saja yang perlu kita semprotkan Rexco 50 dikendaraan kita, yakni seperti baut as tuas rem ataupun kopling motor. Karena disini biasanya lebih dahulu terkena serangan karat, karena memang bahan bautnya dari baja. Lalu as engsel pijakan kaki, disini jika sudah terlanjut berkarat biasanya susah untuk dibuka/tutup. Serta bagian kendaraanya lainya, silahkan Kawan-kawan chek dimana saja yang sekiranya seringkali terserang karat.

Selain itu juga, Rexco 50 juga mampu membantu kita dari masalah disaat kita kesusahan melepas baut yang lama sudah tidak terbuka. Dikarena mungkin sudah terselip karat yang tebal, sehingga drat bautnya juga terkunci. Nah, disini tugas Rexco 50 siap membantu memberikan pelumasan yang sempurna sehingga baut berkarat tersebut bisa dibuka dengan kunci. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!