Yamaha Grand Filano Connected resmi launching di Nganjuk – Jatim dan berikut harganya

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.03 Februari 2023 dengan mengambil tempat di Kabupaten Nganjuk – Jatim, lebih tepatnya di Kopi Soe Payaman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Yamaha DDS Mandiri telah melaunching Yamaha Grand Filano Connected dengan mengusung tagline #TheNextLevelOfYourLive .  Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari fashion trend dunia, maka dari itu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected  mengusung seabrek fitur yang canggih di kelasnya.

Untuk pemesanan Yamaha Grand Filano Connected di area AG-AE (Karisidenan Madiun – Kediri) cuma ±3 Minggu, namun itu bisa lebih cepat lagi. Dikarenakan kami memprioritaskan peningkatan kapasitas produksinya sampai dengan lebaran nanti. ” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Area DDS Yamaha Madiun dan Kediri.

Nah itu infonya, so Kawan-kawan bisa segera lakukan untuk mendapatkan Yamaha Grand Filano 125 Hybrid guna dipakai mudik ataupun silahturahmi ke saudara-saudara pas lebaran nanti. Sedangkan untuk harganya Rp 27.600.000,- versi Neo dan Rp 28.100.000,- versi Lux. Harga tesebut sama rata untuk wilayah AG-AE, jadi tidak terpaut jauh untuk harganya ketimbang JKT.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!