New KLX150 2024 Model Year & KLX150 S resmi dihadirkan KMI

Diposting pada

OtoBeken – Pada tanggal 4 Februari 2023, KMI dengan bangga meluncurkan New KLX150 2024 model year yang tentunya hadir dengan desain dan warna terbaru untuk melengkapi line-up jajaran motor trail berkapasitas 150 cc. Pada kesempatan kali ini, KMI sangat antusias karena new product motor trail langsung dipamerkan di hadapan Kawasaki Lovers dan pecinta trail dalam event Kawasaki Bike Week yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.

Di tahun lalu, kami sudah menyegarkan Kawasaki Lovers dengan mengeluarkan Ninja ZX-25R ber-speedometer digital. Langkah kami selanjutnya adalah berinovasi dengan motor trail 150 cc ini dengan memberikan penyegaran yang sama, tentunya mengedepankan keinginan Kawasaki Lovers agar semakin percaya diri menggunakan product-product kami. ”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Fitur-fitur terbaru dari New KLX150 diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik, body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan maneuver yang baik, serta desain KLX yang agresif dan powerful mewarisi MX styling. Fitur terbaru dari New KLX150 2024 model year merupakan rancangan yang tepat untuk menyegarkan target pasar seperti pecinta motor trail.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!